Rabu, 27 November 2013

ADA YANG LAIN

Pelaksanaan rakor bulanan kabupaten  dikabupaten Ogan Komering Ulu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan dan dilaksanakan 2 kali sebulan kecuali bila ada hal-hal yang mendesak sehingga perlu dilakukan rapat.
Dalam rakor bulanan kali ini ada yang lain dari biasanya,  Tri Israharjo Sastro Kepala Cabang Bank Syari’ah Mandiri Baturaja didammpingi Fitriansyah Kurniawan hadir untuk yang menawarkan produk BSM kepada peserta rakor yang terdiri atas faskab, fk ft dan pengurus UPK /. Adapun produk yang ditawarkan oleh pihak BSM ini antara lain adalah :
Fasilitas-Fasilitas Operasional Kegiatan :
1.      Memberikan pelayanan antar jemput (pick-up service) untuk penyetoran dana milik Unit Pengelolaan Kegiatan (UPK) PNPM Mandiri.
2.      Memberikan fasilitas kartu Pass antrian untuk mempermudah dalam melaksanakan transaksi di counter Teller PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Baturaja.
3.      Mengikutsertakan kedalam program funding BSM sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku.

Usai preesentasi ini diadakan tanya jawab untuk memenuhi kebutuhan peserta, Salah satu produk yang menarik dari UPK adalah point 1, Karena adanya tigkat kerawanan yang tinggi diwilayah kabupaten OKU ini. Diharapkan dana yang ada di upk dapat terlindung dari kejahatan yang selama ini sering menjadi kekuatiran para pelaku hal tersebut pernah dialami UPK Semidang Aji yang mengalami tindak kejahatan dengan kekerasan yang terjadi di bulan Agustus 2013 lalu. Dari hasil yang akan disepakati yaitu akan di buat MOU antara UPK dan BSM. Direncakanan untuk pemindahan rekening ini setelah dilakukan tutup buku dibulan Desember  2013 ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar